Senin, 19 Desember 2016

Neuer Belum Coret Dortmund dari Persaingan Gelar Juara

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Performa Borussia Dortmund musim ini masih naik-turun. Tapi, itu tak membuat kiper Bayern Munich, Manuel Neuer mencoret Dortmund dari perburuan gelar juara.

Dortmund seharusnya jadi penantang Bayern di papan atas klasemen seperti musim-musim sebelumnya. Meski demikian, sejauh ini kenyataan berbeda jauh dari prediksi awal.

Malah Red Bull Leipzig, tim promosi yang merangsek di papan atas dengan 36 poin, duduk di posisi kedua dan hanya kalah selisih gol dari Bayern di papan atas klasemen.

Sementara Dortmund malah naik-turun penampilannya dan kini tertahan di posisi kelima klasemen dengan jarak 10 poin dari puncak klasemen. Belum lagi Dortmund diganggu badai cedera pemain intinya plus rumor seputar masa depan Pierre-Emerick Aubameyang.

Performa Dortmund ini mulai membuat anak asuh Thomas Tuchel itu diragukan bisa bersaing dengan Bayern hingga akhir musim. Meski demikian, Neuer tak beranggapan seperti itu dan yakin Dortmund bisa bangkit di paruh kedua musim,

"Leipzig melanjutkan sensasi mereka saat promosi musim lalu dan jadi headline karena start mereka musim ini. Mereka pantas ada di posisi saat ini," ujar Neuer seperti dikutip Soccerway.

"Tapi saya mengharapkan Dortmund bisa tampil lebih baik lagi dari sebelumnya usai jeda musim dingin," sambungnya.

"Saya rasa RB Leipzig tidak bisa melakukan apa yang Dortmund sudah tunjukkan dalam 3-4 tahun terakhir ini. Dortmund tetap rival terkuat kami untuk jangka panjang."

"Saya ingin memenangi titel juara Bundesliga setiap musimnya. Bundesliga adalah target utama kami, kami sangat menginginkannya," tutup Neuer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar