Sabtu, 03 Desember 2016

Chelsea Lulus Tes

www.juara303.com

Agen Bola Online - Menghadapi Manchester City bak sebuah tes untuk Chelsea. Kemenangan itu pun menandai lulusnya The Blues dari tantangan tersebut.

Chelsea menang 3-1 kala bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill di akhir babak pertama, Chelsea membalas melalui Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard di babak kedua.

Sebuah pertandingan yang sulit untuk Chelsea karena City tampil amat dominan dan tampak berbahaya dalam penguasaan bola. Whoscored mencatat Chelsea punya penguasaan bola sebesar 40%. Pertahanan mereka cukup solid dengan 18 tekel sukses dan 23 sapuan, berbanding 12 tekel sukses dari City dan 17 sapuan.

Bagaimanapun itu belum cukup untuk menghentikan ancaman City, yang punya lima percobaan tepat sasaran dan satu lainnya membentur mistar dari 14 tembakan. Namun di sisi lain, Chelsea menunjukkan penampilan efisien karena tiga dari empat upaya tepat target (10 percobaan) menjadi gol.

"Kami memberikan segalanya di lapangan. Ini merupakan sebuah tes untuk kami," kata Cahill kepada Sky Sports.

"Ini menunjukkan sisi lain dari sepakbola kami. Sekarang ada delapan kemenangan beruntun, yang bisa kami kembangkan," tambahnya seperti dikutip BBC.

Hasil ini mengukuhkan Chelsea di puncak klasemen dengan nilai 34 dari 14 laga. Sementara City tertahan di urutan tiga dengan 30 angka, berpeluang dilewati Arsenal yang punya 28 poin dan belum memainkan partai ke-14. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar