Rabu, 21 Desember 2016

Real Madrid: Hello Indonesia! Om Telolet Om

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Demam 'Om Telolet Om' rupanya juga sudah merambah ke sepakbola Eropa. Salah satu klub yang mengomentari itu adalah Real Madrid.

'Om Telolet Om' sedang jadi pembicaraan hangat di media sosial beberapa hari ini. Saking banyaknya orang yang menyebutkan, hari ini "OM TELOLET OM" menduduki trending topic dunia di Twitter.

Karena kata "telolet" yang begitu khas Indonesia, banyak figur publik di luar Indonesia yang harus mencari tahu apa sebenarnya maksud dari kata tersebut.

Para pelaku pesepakbola pun tak lepas dari demam 'Om Telolet Om' di Twitter. Klub Spanyol, Real Madrid, pun ikut-ikutan meramaikannya lewat postingan di laman facebook resmi mereka.

"Hello Indonesia! Om Telolet Om'," demikian tulis Madrid di laman facebook resminya sambil mengunggah foto Cristiano Ronaldo sedang memegang trofi Piala Dunia Antarklub dan Pemain Terbaik turnamen tersebut.


Fenomena "Om Telolet Om" berawal dari sekelompok anak-anak yang berdiri di pinggir jalan dan menunggu bus lewat. Demi mendapatkan bunyi khas klakson 'telolet' dibunyikan oleh sopir bus yang lewat, mereka berteriak kepada sopir, 'Om telolet Om'. Ada juga yang hanya berdiri di pinggir jalan memegang kertas bertuliskan 'Om telolet om'.

Dua figur dunia olahraga yang sudah membahas fenomena ini adalah eks gelandang Chelsea dan Timnas Jerman Michael Ballack, serta pebalap MotoGP Marc Marquez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar