Kamis, 22 Desember 2016

Jangan Pernah Berhenti Bikin Gol, Zlatan!

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Sempat menunjukkan naik turun, namun Zlatan Ibrahimovic berhasil membuktikan diri dengan menjadi aktor utama dalam laju bagus Manchester United. Anthony Martial berharap penampilan bagus Zlatan berlanjut.

Zlatan menjadi topskorer sementara untuk MU dengan donasi 15 gol dalam 25 penampilan di musim pertamanya musim ini. Di antara koleksinya itu, 11 gol didapatkan dari 16 pertandingan Premier League. Penampilan bagus Zlatan makin menjadi-jadi belakangan ini.

Padahal di awal kedatangannya, Zlatan dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, diragukan untuk bisa tampil bagus dengan tuntutan permainan cepat di liga Inggris.

Apresiasi pun diberikan rekan satu tim dia, forward MU Martial. Dia mengatakan Zlatan tak hanya berperan dalam cetak gol, tapi juga kepada rekan satu tim.

"Dia adalah pemain top. Meski kami tak bisa membantunya, kami bisa belajar dari dia, berlatih dan bermain bersama dia, menyaksikan apa yang dilakukan dia saat ini dan yang telah dibuatnya sebelum ini," kata Martial seperti dikutip situs resmi klub.

"Dalam usianya saat ini, dia sangat membantu tim ini; dia telah berbuat banyak buat kami. Kami berharap penampilan dia yang seperti ini terus berlanjut karena bakal membantu kami untuk mendaki papan klasemen, yang menjadi target kami," tutur dia.

Hingga pekan ke-17, MU menempati urutan keenam dengan nilai 30. Setan Merah berjarak 13 poin dari Chelsea yang menguasai puncak tabel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar