Rabu, 07 Desember 2016

Ranieri Tak Risaukan Kemungkinan Dipecat

www.juara303.com

Agen Bola Online - Claudio Ranieri tak risau kehilangan posisi sebagai manajer Leicester City walaupun mengakui Vichai Srivaddhanaprabha selaku pemilik tak senang dengan kesulitan yang dialami 'Si Rubah' musim ini.

Ranieri mengantar The Foxes untuk menjuarai Premier League musim lalu. Tapi sampai pekan 14 musim ini Leicester justru masih tertatih-tatih di ajang itu dengan meraih 13 poin, terpaut dua angka saja dari zona merah.

Memang, Leicester punya peruntungan berbeda di Liga Champions setelah memastikan predikat juara Grup G dengan menyisakan satu pertandingan lagi. Tapi tetap saja ada spekulasi mengenai masa depan Ranieri di King Power Stadium.

Risaukah Ranieri dengan kemungkinan dipecat? "Tak pernah, karena itu bukan keputusan saya," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Pemilik klub selalu memberi dukungan penuh, ia mengatakan kepada kami bagaimana ia bisa membantu dan selalu bersikap positif. Tentu saja ia tak senang dengan situasi sekarang ini, di klub tak ada yang senang.

"Ketika menang, kami menang bersama. Saat kalah, kami kalah bersama. Pengalaman saya mengatakan untuk tetap tenang dan bersikap positif, percaya pada para pemain, dan melakukan yang terbaik buat tim," sebutnya.

Leicester akan menjalani partai terakhirnya di fase grup Liga Champions dengan dijamu Porto. Leicester akan menjalani laga itu dengan berusaha lolos dari fase grup tanpa terkalahkan setelah meraih empat kemenangan dan satu kali seri sejauh ini.

Dari lima pertandingannya tersebut, Leicester membuat empat clean sheet alias tidak kebobolan. Baru di matchday lima lalu gawang Leicester jebol dan itu pun cuma satu gol saja, dalam kemenangan 2-1 atas Club Brugge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar