Minggu, 18 Desember 2016

Jersey yang Basah Oleh Keringat Jadi Kado Natal Buat Suporter MU

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Jose Mourinho meminta para pemain Manchester United membagikan jersey kepada suporter yang hadir di markas West Bromwich Albion. Dia berpendapat itu bakal jadi hadiah Natal yang istimewa.

MU menyelesaikan pekan ke-17 Premier League dengan kemenangan atas West Brom dengan skor 2-0. Dalam laga yang dihelat di The Hawthorns, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB, 'Setan Merah' menang 2-0 berkat sepasang gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Hasil positif itu menjadi kemenangan kedelapan MU di liga sepanjang musim ini. MU pun berada pada urutan keenam di papan klasemen dengan nilai 30.

Usai pertandingan, para pemain tak langsung bubar. Setelah merayakan kemenangan, mereka malah melepas jersey yang dikenakan. Kemudian menyerahkannya kepada fan MU yang hadir di stadion tersebut.

"Saya minta agar para pemain melakukannya. Ini saatnya Natal. Satu jersey yang masih ada keringat si pemain dan diberikan langsung oleh si pemain kepada fan akan bermakna besar," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Memang disayangkan tak semua fan bisa mendapatkannya tapi buat mereka yang bisa memilikinya akan menganggap ini sebagai hal yang luar biasa.

"Buat para pemain jersey itu cuma salah satu milik mereka. Mereka akan masuk ruang ganti dan menyerahkannya kepada kitman, kepada teman mereka atau bertukar dengan pemain West Brom," tutur dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar