Selasa, 06 Desember 2016

Sempat Ditepikan dari Skuat, Mkhitaryan: Bukan Salah Mourinho

www.juara303.com

Agen Bola Online - Henrikh Mkhitaryan menegaskan bukan salah Jose Mourinho jika dia sempat ditepikan di Manchester United. Dia menyadari ada yang kurang dari dirinya.

Mkhitaryan didatangkan MU di bursa transfer musim panas lalu dari Borussia Dortmund dengan nilai 26,3 juta poundsterling. Diperkirakan bakal langsung jadi andalan di lini tengah, pemain 27 tahun malah sempat ditepikan dari tim.

Mkhitaryan pertama kali jadi starter di Premier League saat MU kalah 1-2 dari Manchester City, di mana dia tampil mengecewakan dan ditarik keluar di pergantian babak. Sejak saat itu dia tak masuk skuat sampai akhirnya bermain lagi di laga melawan West Ham United pada akhir November.

Sempat muncul dugaan bahwa hubungan Mkhitaryan dengan Mourinho tak bagus, dengan ditepikannya si pemain. Tapi Mkhitaryan membantahnya dan mengakui kesalahan ada pada dirinya.

"Tidak ada hubungan buruk dengannya, selalu bagus tapi problemnya bukanlah dia. Problemnya adalah saya," katanya dikutip Sky Sports.

"Sekarang saya memahami kenapa saya mendapatkan kesempatan dan saya akan menjaganya, saya akan mempertahankannya, karena sangat penting bagi saya untuk bermain, untuk jadi bagian Manchester United."

"Saya awalnya berpikir bahwa saya akan ada di sini sebagai pemain starter. Tapi ketika tiba di sini saya melihat ada 25 pemain berjuang untuk posisi mereka dan saya paham bahwa situasinya tak akan mudah."

"Saya menjalani laga buruk melawan Manchester City tapi itu adalah masa lalu jadi saya terus bekerja saja. Saya sudah bekerja dengan bagus utnuk mendapatkan kembali kesempatan saya dan rasanya saya menempuh jalan sangat panjang sampai mulai bermain," imbuhnya.

Mkhitaryan sudah kembali jadi starter saat MU bermain imbang 1-1 lawan Everton akhir pekan kemarin. Dia bermain 85 menit di laga tersebut, durasi terlamanya di lapangan di partai liga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar