Kamis, 08 Desember 2016

Barca Pastikan Kontrak Baru untuk Suarez

www.juara303.com

Agen Bola Online - Barcelona memastikan Luis Suarez akan mendapat kontrak baru yang menjaga pemain Uruguay itu di Camp Nou sampai 2022.

Hal ini disampaikan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, saat ditanya perihal perkembangan masa depan Suarez di klub tersebut. Pasalnya Suarez sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan beberapa klub besar Eropa kepadanya.

Tapi, Barca lewat kontrak baru ini menegaskan bahwa Suarez tidak untuk dijual dan akan bertahan lama di klub itu. Suarez mendapat kontrak baru berdurasi enam tahun yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Suarez akan memperpanjang kontraknya," ujar Bartomeu seperti dikutip Soccerway.

"Semuanya sudah tuntas. Hanya ada beberapa detil kecil yang masih harus diselesaikan. Kami akan mengumumkan itu dalam beberapa hari atau pekan ke depan," sambungnya.

"Ini akan jadi hadiah natal hebat untuk klub. Mungkin saja. Kenapa tidak? Bukan untuk Luis yang tahu bahwa dia akan bertahan di sini, tapi untuk fans."

"Bagi mereka dia punya karakter yang sangat penting dan jadi bagian dari tridente spektakuler di klub ini, yang membuat segalanya berjalan baik di tim ini."

Suarez sudah memasuki musim ketiganya bersama Barca dengan torehan 96 gol dari 115 penampilan di seluruh kompetisi. Musim lalu Suarez bikin 59 gol.

"Kami inginnya lebih, tapi untuk saat ini setidaknya sampai 2022 dulu," tutup Bartomeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar