Rabu, 14 Desember 2016

Mourinho: Meningkatlah, Luke Shaw!

www.juara303.com

Agen Bola Online - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menuntut Luke Shaw untuk memperbaiki performanya. Untuk mencapai performa terbaik, Shaw akan diberi waktu.

Bek kiri berusia 21 tahun itu sempat menuai kritik pedas dari Mourinho saat MU dikalahkan Watford di awal musim ini. Setelahnya, Shaw juga kena 'semprot' usai tidak bermain melawan Swansea City karena cedera.

Shaw menjalani musim keduanya di Old Trafford dengan kurang mulus. Bukan hanya beberapa kali mengalami cedera, pemain yang didatangkan dari Southampton itu juga belum mampu mengamankan tempatnya di tim inti 'Setan Merah'.

"Dia butuh meningkat," lugas Mourinho yang dilansir Manchester Evening News. "Itu adalah hal yang wajar. Dia masih bocah; saya tidak mengharapkan seorang pemain muda untuk menjadi sempurna."

"Seorang pemain muda membuat banyak kesalahan dan memiliki banyak hal untuk dipelajari dan dikembangkan. Dia perlu melakukannya."

Di bawah asuhan Mourinho, Shaw telah membuat 13 penampilan dan hanya sekali menjadi pemain pengganti dalam enam laganya di Premier League. Shaw masih tetap dalam rencana Mourinho.

"Berapa banyak dia sudah bermain untuk saya? Banyak. Dia cedera karena bermain bukannya di bangku cadangan. Saya butuh dia kembali," cetus Mourinho.

Shaw melewatkan tiga pertandingan terakhir MU karena cedera pangkal paha. Namun, dia sudah bisa kembali malam ini, kala bertamu ke markas Crystal Palace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar