Jumat, 09 Desember 2016

Pengalaman Luar Biasa Hart bersama Torino

www.juara303.com

Agen Bola Online - Joe Hart sangat mensyukuri keputusannya bergabung dengan Torino. Kiper timnas Inggris itu mengaku sedang merasakan sebuah pengalaman luar biasa, yang menjadikannya sebagai pemain yang lebih baik.

Kepindahan Hart ke Torino adalah sebuah kejutan besar di bursa transfer musim panas lalu. Karena tenaganya tak lagi dibutuhkan di Manchester City, dia bergabung dengan Il Toro sebagai pemain pinjaman.

Hart sejauh ini tampil cukup konsisten di Torino. Dia jadi andalan pelatih Sinisa Mihajlovic di bawah mistar dan telah tampil pada 13 pertandingan dengan catatan tiga clean sheet.

Pengalaman merumput di Serie A terasa sangat berharga bagi Hart. Kiper berusia 29 tahun itu sekarang tahu atmosfer sepakbola di luar Inggris.

"Saya gembira telah bergabung dengan Torino," ucap Hart kepada Omnisport.

"Ini semua baru bagi saya di sini, tapi saya sedang menjalani sebuah pengalaman luar biasa dan saya telah betremu beberapa orang hebat," imbuhnya.

"Anda belajar bahwa sepakbola bukan hanya tentang apa yang terjadi di Inggris. Di sini ada ketertarikan, gairah, cinta. Saya sangat bahagia di sini karena pengalaman ini membuat saya jadi lebih baik," kata Hart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar