Senin, 19 Desember 2016

Juventus Harus Tampil Tanpa Cela untuk Kalahkan Milan

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Juventus tak mau kalah lagi dari AC Milan. Bertemu tim yang sama di laga Piala Super Italia, Bianconeri dituntut untuk tampil tanpa cela agar bisa merebut trofi.

Juventus akan berhadapan dengan Milan pada laga Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) mendatang. Juve berstatus juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sementara Milan adalah runner-up Coppa Italia.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juve harus mengakui keunggulan Milan dengan skor 0-1 di San Siro, bulan Oktober lalu. Pada laga tersebut, gol Juve yang dicetak Miralem Pjanic lewat tendangan bebas dianulir wasit.

"Milan adalah sebuah tim tangguh. Di Milan ada kejadian dengan Pjanic, jika gol itu disahkan, itu akan mengubah segalanya," ujar striker Juventus, Gonzalo Higuain, kepada Gazzetta dello Sport.

"Ini akan menjadi sebuah laga yang ketat. Butuh kesempurnaan untuk menang," tutur Higuain.

Higuain menambahkan, laga melawan Milan di ajang Piala Super Italia bukanlah pemanasan sebelum Juve menghadapi Porto di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari-Maret.

"Tidak. Ini tidak ada kaitannya dengan Liga Champions. Jika kami memasuki pertandingan dengan pemikiran seperti itu, kami akan membuat kesalahan besar," ujar striker asal Argentina itu.

"Ini bukanlah sebuah latihan, tapi hanya satu pertandingan. Sebuah pertandingan untuk dimenangi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar