Kamis, 15 Desember 2016

Gol Benzema dan Ronaldo Loloskan Madrid ke Final

www.juara303.com

Agen Bola Online - Klub raksasa Spanyol Real Madrid maju ke final Piala Dunia Antarklub usai menang 2-0 atas Club America dari Meksiko. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol-gol Madrid.

Di International Stadium Yokohama, Kamis (15/12/2016), Madrid membuka kemenangan di menit kedua injury time babak pertama setelah Benzema mengakhiri sebuah rangkaian operan apik El Real.

Setelah Toni Kroos melepaskan umpan terobosan jitu dari luar kotak penalti, Benzema merangsek masuk ke jantung pertahanan lawan sebelum menaklukkan kiper Moises Munoz.

Di babak pertama itu sendiri Club America bukannya tanpa peluang. Salah satunya, yang lahir di menit ke-37, memaksa kiper Keylor Navas menepis bola untuk mengamankan gawangnya dari tembakan William Da Silva.

Unggul satu gol membuat Madrid pegang kendali penuh di babak kedua, walaupun sempat kesulitan menambah keunggulan. Tembakan Cristiano Ronaldo, misalnya, masih kena blok oleh bek Paolo Goltz.

Luka Modric dan pemain pengganti Alvaro Morata masing-masing juga memiliki peluang tapi gawang Club America baru bisa dijebol, lagi-lagi, menjelang akhir babak.

Ronaldo, yang menerima umpan terobosan dan lolos dari offside, tak membuang peluang dan dengan jitu menggetarkan jala gawang Club America ketika pertandingan memasuki menit ketiga injury time babak kedua.

Hasil tersebut membawa Madrid lolos ke final keduanya di Piala Dunia Antarklub, setelah sebelum ini menjuarai ajang tersebut pada 2014 dengan mengalahkan San Lorenzo dari Argentina. Kali ini Madrid akan berjumpa klub Jepang Kashima Antlers, Minggu (18/12).

Susunan pemain:

Club America: M. MUÑOZ; P. GOLTZ, M. SAMUDIO, W. DA SILVA, S. ROMERO (M. ARROYO 70'), P. AGUILAR, R. SAMBUEZA, V. ALVARADO (J. GUERRERO 54'), B. VALDEZ, O. PERALTA, R. IBARRA (D. QUINTERO 61').

Real Madrid: NAVAS; CARVAJAL, VARANE, NACHO, RONALDO, KROOS (JAMES 72'), BENZEMA (MORATA 80'), MARCELO, CASEMIRO, LUCAS V, MODRIĆ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar