Minggu, 11 Desember 2016

Chelsea Dekati Rekor Kemenangan Beruntun Arsenal

www.juara303.com

Agen Bola Online - Chelsea baru saja meraih kemenangan nomor sembilan secara berturut-turut di Premier League, selangkah lebih dekat ke rekor yang saat ini dipegang oleh Arsenal.

Chelsea meraih poin penuh di Stamford Bridge ketika menang 1-0 atas West Bromwich Albion yang datang bertamu, Minggu (11/12/2016), berkat gol tunggal Diego Costa.

Dengan hasil tersebut maka Chelsea sudah mengakrabi kemenangan di sembilan laga terakhir Premier League, yang berawal dari kemenangan 2-0 di markas Hull City pada awal Oktober, selepas menelan kekalahan beruntun atas Liverpool dan Arsenal.

Rekor kemenangan beruntun Premier League sendiri saat ini ditorehkan oleh Arsenal dengan 14 kemenangan secara berturut-turut, antara 10 Februari 2002 dan 24 Agustus 2002.

"Saya tidak tertarik dengan rekor," kata Manajer Chelsea Antonio Conte di Sky Sports.

"Saya tertarik meraih tiga poin di setiap pertandingan karena itu artinya kami bisa bertahan di puncak klasemen dan bersaing menuju sesuatu yang penting," ucapnya.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea memuncaki klasemen sementara dengan 37 poin dari 15 pertandingan. Di posisi dua ada Arsenal dengan 34 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar