Jumat, 09 Desember 2016

Sebut Kans Juara MU Belum Habis, Mkhitaryan Contohkan Kejadian di 2011-12

www.juara303.com

Agen Bola Online - Tak ada yang mustahil dalam sepakbola, termasuk peluang Manchester United menjuarai Premier League musim ini. Begitu kata Henrikh Mkhitaryan.

Pemain 27 tahun asal Armenia, yang pada musim panas menjadi salah satu rekrutan baru MU, itu kemudian mencontohkan kejadian pada musim 2011-12 lalu yang juga melibatkan The Red Devils.

Saat itu MU memimpin delapan poin atas Manchester City dengan musim tinggal menyisakan enam matchday lagi dan liga tampaknya sudah akan berakhir. Tapi yang terjadi kemudian adalah MU tersendat dan City sukses memanfaatkan. The Citizens pada prosesnya menjuarai musim itu dengan keunggulan selisih gol atas MU setelah kedua tim mengoleksi poin yang sama, 89 poin.

"Jangan pernah mengatakan mustahil, apa saja memungkinkan," kata Mkhitaryan kepada Sky Sports.

"Saya pernah ingat Manchester United pernah unggul delapan poin dari Manchester City dan akhirnya kalah juga dalam perburuan gelar juara, jadi dalam hidup ini segalanya memungkinkan. Kami harus mulai menang, alih-alih bermain imbang, itu yang penting.

"Hasil seri atau kekalahan selalu disayangkan di akhir pertandingan, itu senantiasa menyakitkan. Tapi kami harus menerima bahwa itu merupakan kesalahan kami dan kami harus terus maju. Ketika kami memimpin di sebuah pertandingan, kami mesti terus menekan lawan. Para pemain menyadari kesalahan mereka, saya pun begitu, tapi kami harus kompak dan hasil-hasil bagus akan hadir," sebutnya.

Sampai dengan 14 pertandingan Premier League musim ini, MU baru mampu meraih 21 angka. Pencapaian poin tersebut bikin MU kini ketinggalan 13 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. MU juga melewati tiga laga terakhir ajang itu dengan hasil seri 1-1. Dari 10 partai terakhir di Premier League, MU pun cuma mampu meraih dua kemenangan (plus enam kali seri dan dua kekalahan). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar