Minggu, 25 Desember 2016

Leicester Yakin Bisa Atasi Absennya Vardy

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Leicester City akan kehilangan striker andalan mereka, Jamie Vardy, dalam beberapa laga ke depan. The Foxes yakin mereka bisa mengatasi ketiadaan Vardy di atas lapangan.

Vardy harus absen pada tiga pertandingan akibat kartu merah yang dia terima pada laga melawan Stoke City, 17 Desember lalu. Dia diusir oleh wasit Craig Pawson akibat tekel dua kakinya terhadap Mame Biram Diouf.

Leicester sudah mengajukan banding terkait kartu merah tersebut, tapi ditolak. Vardy pun harus absen pada laga melawan Everton (26/12), West Ham United (31/12), dan Middlesbrough (2/1).

Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, mengakui bahwa absennya Vardy adalah kerugian besar untuk timnya. Tapi, Schmeichel yakin pemain-pemain lain bisa menutupi absennya Vardy.

"Tentu saja Vards sangat berpengaruh kepada kami. Dia selalu mengatakan di ruang ganti bahwa dia adalah orang yang mengatur tempo dari lini depan dan pemain-pemain lain akan mengikuti," ujar Schmeichel yang dikutip Sky Sports.

"Dia akan dirindukan, tapi Anda bisa melihat bahwa pemain-pemain pengganti saat melawan Stoke memberi perbedaan besar. Jadi, saya sangat yakin kepada semua pemain dan siapa pun yang dipilih oleh manajer akan mampu menjalankan tugas dan memberi perbedaan," katanya.

Tanpa Vardy, Leicester masih memiliki cukup banyak pemain yang bisa mengisi lini depan, yakni Islam Slimani, Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa, dan Ahmed Musa.

Leicester, juara Premier League musim lalu, kini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara. Mereka cuma berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar