Kamis, 08 Desember 2016

Tevez Sedang Digoda Main di Liga China

www.juara303.com

Agen Bola Online - Carlos Tevez sedang bingung. Sebab ada tawaran 'wah' datang dari Liga China di saat dia tengah memutuskan untuk gantung sepatu.

Tevez saat ini bermain di Boca Juniors setelah memutuskan meninggalkan Eropa pada 2015 lalu. Tevez tengah menikmati kariernya saat ini dengan tampl 17 kali di seluruh kompetisi dan membuat sembilan gol.

Meski masih di usia 32 tahun, Tevez rupanya tak ingin lama-lama bermain sepakbola dan sedang merencanakan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Tevez disebut punya persoalan pribadi yang harus diselesaikan dan tak ingin melanjutkan lagi kariernya. Tapi, di satu sisi, tiba-tiba saja datang tawaran 'wah' untuk Tevez agar tetap berkarier di lapangan hijau dulu.

Tawaran itu datang dari klub China Shanghai Shenhua yang tengah mempersiapkan diri menghadapi musim baru pertengah Maret nanti. Tevez kabarnya ditawarai kontrak bernilai 40 juta euro per musimnya.

Soal kebimbangan hatinya saat ini, Tevez akan berpikir masak-masak dulu sebelum mengambil keputusan.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan," ujar Tevez di Soccerway.

"Saya punya banyak pikiran saat ini, (seperti) apakah saya akan pergi ke China pada bulan Februari atau Maret," sambungnya.

"Saya ingin tenang ketika liburan. Saya akan memikirkan soal itu. Saya selalu berpikir yang terbaik untuk saya, keluarga saya, dan Boca. Saya tahu soal tawaran yang ada dan juga harganya."

"Tidak hanya meninggalkan Boca, saya juga bisa pensiun. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan. Saya mencapai akhir dari segala kelelahan yang dihadapi, dengan banyak hal yang dpikirkan. Saatnya mengakhiri semua ini dan berpikir soal masa depan."

"Benar saya memikirkan soal pensiun, itulah mengapa saya menyebutnya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar