Jumat, 23 Desember 2016

Chelsea Resmi Lepas Oscar

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Oscar tak akan menjadi bagian skuat Chelsea pada paruh kedua musim ini. Chelsea telah melepas gelandang asal Brasil itu ke klub China, Shanghai SIPG.

Kepindahan Oscar tersebut dikonfirmasi oleh Chelsea melalui situs resmi mereka. The Blues menyebut pesepakbola berusia 25 tahun itu pindah secara permanen ke Shanghai SIPG.

"Chelsea FC dan Shanghai SIPG telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Oscar. Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan tim Liga Super China tersebut pada awal bursa transfer Januari," tulis Chelsea.

Oscar bergabung dengan Chelsea dari Internacional pada 2012 silam. Selama bermukim di London Barat, dia mengemas 38 gol dalam 203 pertandingan.

Oscar meraih tiga trofi bersama Chelsea, yaitu Premier League (2014/2015), Piala Liga Inggris (2014/2015), dan Liga Europa (2012/2013).

Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea mengubah nasib Oscar. Dia sangat jarang dimainkan karena Conte lebih menyukai N'Golo Kante dan Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah timnya dalam formasi 3-4-3.

"Kami berterima kasih kepada Oscar atas kontribusinya yang luar biasa dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa mendatang," tulis Chelsea dalam pernyataannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar