Senin, 19 Desember 2016

Teken Kontrak Baru, Bonucci di Juve sampai 2021

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Leonardo Bonucci menegaskan komitmennya terhadap Juventus. Bek internasional Italia itu meneken kontrak baru yang akan membuatnya jadi pemain Juve sampai 2021.

Bonucci sebelumnya sudah menandatangani kontrak baru pada Juni tahun lalu. Kontrak tersebut mengikatnya di Juventus Stadium hingga 2020.

Kini Bonucci mendapat perpanjangan kontrak lagi dari Juve. Bek berusia 29 tahun itu meneken perpanjangan kontrak satu tahun lagi sehingga akan berseragam Juve hingga 2021.

"Leonardo Bonucci hari ini telah memperpanjang perjalanannya di Juventus, memperbarui kontraknya sampai 2012," demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya.

Bonucci bergabung dengan Juve dari Bari pada 2009 lalu. Sejak saat itu, dia menjadi pemain penting bagi La Vecchia Signora. Sampai saat ini, Bonucci sudah tampil 291 kali bersama Juve dan memenangi lima Scudetto.

"Saya sudah memperbarui (kontrak) sampai 2021! Saya memilih tempat di mana saya menjadi hebat di antara orang-orang hebat. Saya hanya punya satu tujuan, untuk terus menang!" ujar Bonucci di akun Twitter-nya seperti dikutip dari Football Italia.

Dengan kontrak baru ini, Bonucci dikabarkan mendapat kenaikan gaji menjadi 4,5 juga euro per musim. Itu berarti gajinya naik tiga kali lipat dalam waktu kurang dari dua tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar