Senin, 05 Desember 2016

Hummels Akui Nyaris Gabung MU

www.juara303.com

Agen Bola Online - Mats Hummels mengonfirmasi dirinya nyaris bergabung dengan Manchester United. Itu terjadi ketika ada tawaran dari Louis van Gaal dua tahun lalu.

Berkat penampilan okenya di lini belakang Borussia Dortmund, Hummels selalu jadi bahan gosip media-media Eropa terkait masa depannya di setiap bursa transfer.

Banyak klub disebut meminati tanda tangan bek 28 tahun tersebut, salah satu yang ngebet mendatangkannya adalah Manchester United. Klub Premier League itu terus mendekati Hummels sedari musim panas 2014.

Bahkan di musim pertama Van Gaal saat itu, Hummel mengakui hampir saja jadi pemain 'Setan Merah'. Namun, tak disebutkan mengapa akhirnya Hummels memilih tetap di Dortmund sampai akhirnya pindah ke Bayern Munich musim panas lalu.

"Benar, (kalau saya nyaris pindah ke sana). Benar sekali, sangat dekat. Nyaris sekali," ujar Hummels kepada Daily Mail.

"Sudah terjadi beberapa kali pembicaraan dalam berapa tahun terakhir. Ada banyak tawaran datang. Saya mendapat tawaran dari Inggrsi atau salah satu dari tiga klub besar Spanyol," sambungnya.

"Namun tawaran dari Spanyol tidak memuaskan. Saya tidak suka seperti itu. Tidak ada yang nyaris seperti tawaran dari Inggris."

"Van Gaal menginginkan saya tapi dia bukan satu-satunya. Untuk saat ini sulit rasanya saya bermain di Inggris. Saya berumur 28 tahun bulan depan dan saya sudah dikontrak lima tahun di sini," tutup Hummels.

Hummels bermain selama sembilan musim di Dortmund dengan total 308 penampilan dan 25 gol. Di Bayern, Hummels main 21 kali dan membuat dua gol sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar