Minggu, 25 Desember 2016

Mourinho: Kepergian Ibrahimovic Bagus untuk Liga Prancis

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Zlatan Ibrahimovic tak lagi merumput di Liga Prancis pada musim ini. Kepergian Ibrahimovic disebut memberi pengaruh positif untuk kompetisi tersebut.

Ibrahimovic membela Paris Saint-Germain selama empat tahun sebelum akhirnya pindah ke Manchester United pada musim panas lalu. Selama berkostum PSG, striker asal Swedia itu mencetak 156 gol dalam 180 pertandingan.

Ibrahimovic berhasil mengantarkan PSG menjuarai Liga Prancis empat musim secara beruntun. Dia juga tiga kali tampil sebagai top skorer Ligue 1.

Setelah Ibrahimovic pergi, dominasi PSG di Liga Prancis sedikit terganggu. Meski PSG masih punya Edinson Cavani yang juga tajam, Les Parisiens kini tertinggal dari Nice dan Monaco di klasemen sementara.

"Pertama-tama, saya pikir orang-orang di Prancis harus bergembira setelah dia pergi karena kalian sekarang punya liga," ujar Jose Mourinho kepada SFR Sport.

"Dengan dia, tidak ada liga. Dengan dia (juaranya adalah) Paris, Paris, dan Paris. (Mereka menjuarai) Liga Prancis, Piala Prancis, Piala Liga Prancis, Piala Super Prancis, segalanya, dan sekarang kalian punya liga," kata manajer MU itu.

"Sekarang kalian punya liga yang saya tonton. Saya tertarik. Nice, (Mario) Balotelli. Monaco, teman saya Leonardo (Jardim) melawan Paris," ujar Mourinho.

"Sekarang saya menonton Ligue 1, jadi Anda harus berterima kasih karena dia pergi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar